Selasa, Juni 16, 2009

"one" bussines


Bussines, gw masukin category yang satu ini, ke dalam blog gw.. karena setiap hari gw nggak pernah lepas dari istilah bisnis, selain di sibukkan dengan dunia jurnalistik, gw juga di sibukkan dengan pesanan demi pesanan.. setiap hari gw selalu ngurusin yang namanya duit. Duit lagi.. duit lagi.. tapi emang inilah hidup gw. Profesi gw sebagai master dealer pulsa electric, bikin gw setengah kerepotan, karena selain ngurusin bon temen-temen yang langsung mesen pulsa ke gw, gw juga berperan sebagai distributor, yang sampai sekarang udah punya 15 anggota, yang juga jual pulsa di sekolah. Tentunya 15 anggota ini harus gw awasin, karena hampir setengah dari mereka pake modal gw.. system bagi hasil gitu.. setiap hari gw selalu nyatet bon temen-temen gw di Ms excel, dan setiap hari juga gw nyeklisin bon temen-temen gw yang udah pada bayar.. pekerjaan ini emang melelahkan, tapi kalau di lihat dari apa yang gw dapet sich.. lumayan, ya bisa cukup untuk keperluan gw.. gw harap sich.. elo semua yang baca artikel ini, n punya sedikit jiwa bisnis, bisa gabung sama gw.. kalau buat iseng-iseng sich.. usaha ini lumayan, coz nggak nanggung resiko, nggak ada istilah saldo angus, seumpama emang nggak laku, bisa di pake sendiri, n tentu, pengeluaran kita untuk pembelanjaan pulsa jadi lebih rendah. Karena harga dasarnya bisa lebih murah dari pada harga counter. Usaha kayak gini emang pas banget di kalangan pelajar, nggak usah di bawa setress, yang penting pengelolaan uangnya bener, di jamin, pasti lancar usahanya. Selain belajar nyari duit, lewat iseng-iseng ini, kita juga bisa belajar ngelola uang. Secara lo semua yang baca blog gw ini, pasti udah mulai dewasa, jadi nggak ada salahnya belajar ngelola uang dari sekarang. Sayang sich.. ini blog umum, gw nggak bisa kasih liat harga dasar n berapa banyak penghasilan yang gw dapet sampai sekarang, karena nggak enak kalau di baca sama customer gw.. jadi buat lo yang berminat gabung di bisnis gw ini, bisa gw kirimin harga-harga dasarnya via e-mail. Untuk modal awal dari usaha ini, nggak gede-gede, 100.000 juga cukup.. Anggap aja lo beli pulsa yang seratus ribu, tapi yang ini bisa di jual kecil-kecil dan ngehasilin uang. uang seratus ribu ini bukan dalam bentuk pulsa, tapi dalam bentuk saldo. resiko rugi nggak ada, dan kemungkinan besar, pengeluaran pulsa kita setiap bulan bisa di tanggung sama usaha ini, bahkan bisa lebih.. dan uang yang seharusnya kita keluarin untuk anggaran pulsa kita tiap bulan, bisa kita pake buat belanja. Ya.. minimalnya dalam satu bulan kalo uang anggaran pulsa dari ortu di simpen, bisa kita beliin baju, beberapa potong gitu.. seru kan..!!! bagi lo semua yang mau coba, posting ke email gw aja.. nanti gw kirim lagi brosur daftar harga dasar pulsa electric.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

untuk menggunakan emotion di bawah, silakan masukkan kode di samping emoltion.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com