Sabtu, Juni 13, 2009

On My life


Welcome this my blog.. lewat blog ini gw mau berbagi sama lo samua, tentang hidup gw.. dari mulai kesukaan gw di bidang karya tulis, sampai hoby gw juga yang turut serta di dunia bisnis. Jurnalistik adalah hidup gw.. tapi bukan berarti gw orang yang Cuma bisa duduk di perpus dan baca buku. Gw lebih suka berpetualang, masih dengan buku sebagai acuan.. sering kali diterapkan.. dan di jadiin perbandingan antara teori yang tertera, dengan kenyataan..

Gw suka banget yang namanya nulis, untuk merelaksasikan pikiran gw, gw suka nulis novel n cerpen. Sedangkan untuk organisasi, gw suka nulis berita tentang hal-hal yang ada di sekitar hidup gw.. dan biasanya Cuma jadi hiasan di mading sekolah. Selain suka nulis, gw juga suka design.. tapi lebih tertuju ke arah tata layout, karena genre gw emang buat karya tulis, jadi desain yang gw bikin kebanyakan untuk majalah. Di sekolah peran gw sebagai pimred n design maker majalah sekolah. Emang keliatannya sepele.. tapi buat gw ini penting, karena lewat majalah sekolah gw bisa berkreasi dan mengekpresikan karya-karya gw.. yang lebih dahsyat lagi.. karya tulis n design gw di majalah bakalan di lihat sama 950 pembaca di sekolah gw.. termasuk elo semua yang satu sekolah sama gw.. jumlah itu cukup banyak, tapi gw sendiri punya target kalau, tulisan gw harus di baca sama ratusan ribu orang, dan itu bisa tercapai kalau karya-karya gw, gw tulis di blog ini.. emang sich.. zaman sekarang anak muda lebih suka nonton dari pada baca, nonton TV, nonton film, nonton konser, nonton futsal, nonton balapan, dan nonton muka sendiri di depan cermin..

Tapi opini gw beda, dengan adanya FaaCee bO’ok… banyak orang yang mulai suka baca tanggapan dan berbagai hal tentang orang lain, dan harapan gw, yang dari awalnya suka iseng-iseng main facebook, lama-lama bisa merambah baca-baca blog dan ngelihat hidup orang lain. Karena meski bagaimana pun ilmu itu 70% kita terima lewat bahan bacaan. Dan bahan bacaan bukan Cuma sekedar buku-buku berdebu yang ada di perpustakaan, tapi bisa kita temui di media electronik.. dan yang takarannnya lebih ringan, pasti di sukain sama lo semua.. so.. dari sekarang gw bakalan terus update untuk ngisi blog ini, terutama karya-karya terbaru gw.. dan untuk lo semua, yang mau lihat karya-karya yang sebelumnya udah pernah gw tulis, dan gw kumpulin, sekarang udah terpampang di blog ini.. lo bisa buka kategory di samping untuk liat karya tulis dan design gw.. dan satu lagi, buat lo semua anak muda yang mau coba berbisnis, lo bisa buka kolom bisnis, di situ gw Cuma bicara soal bisnis.. khususnya bisnis yang udah gw lakonin beberapa tahun belakangan ini..

Now.. nikmatin blog ini, dan tunggu artikel terbaru yang gw tulis, jangan pernah sungkan untuk buka dan mampir di blog gw ini.. di jamin asyik..!!!!

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

untuk menggunakan emotion di bawah, silakan masukkan kode di samping emoltion.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com