Minggu, Agustus 29, 2010

CREATIVE MUDA CV,


Zaman terus berkembang, seiring dengan perkembangan zaman, perekonomian pun semakin berkembang, terbukti dengan banyaknya industri yang mulai tumbuh, baik besar, kecil atau pun menengah. Hadirnya industri-indutri baru menambah ketat persaingan di tengah pasar. Tentu setiap industri mengharapkan menang dalam persaingan tersebut.. persaingan tidak akan bisa di menangkan jika suatu produk tidak di KENAL-kan ke tengah Masyarakat.. untuk itu KREATIVE-MUDA hadir di tengah perindustrian, sebagai MEDIA dan SARANA pemecahan solusi pengenalan suatu PRODUK. KREATIVE-MUDA, CV menawarkan berbagai produk sebagai sarana PERIKLANAN. Dengan harga dan kualitas BERSAING..
ADVERTISING
CREATIVE-MUDA CV, memiliki tenaga MUDA yang CREATIVE.. dengan berbagi IDE dan KREASI yang karya-karyanya mampu menjadi daya tarik di tengah persaingan dunia periklanan.. selain menerima pencetakan segala macam kepentingan PROMOSI.. kami juga menerima konsultasi dari konsumen mengenai DESAIN dan IDE dari produk yang ingin di PROMOSI-kan..
MEDIA PROMOSI
CREATIVE-MUDA CV, menerima pemesanan berbagai media PROMOSI, diantaranya :
- BANER
- STANDING BANER
- BROSUR
- FLYER
- KARTU NAMA
- NEON BOX
- BIG STICKER
- UNDANGAN
- MAJALAH & BULETIN
- POSTER
- COVER BUKU & CD
Dalam pembuatannya kami menerima konsultasi langsung dari pelanggan, mengenai DESAIN yang di sesuaikan dengan pangsa pasar dari PRODUK yang akan di PROMOSI-kan. Konsultasi mengenai pemecahan masalah akan di kerjakan oleh tik KREATIVE-MUDA kami yang memiliki IDE dan KREASI yang bisa menarik perhatian masyarakat terhadap PRODUK yang akan di promosikan. Di tambah dengan DESAIN yang elegant akan menambah nilai positif bagi PRODUK yang ingin anda promosikan.

SOUVENIR
- STIKER
- MUG
- PIN
- TIKET
- ID CARD
- KALENDER
- SERTIFIKAT
- GANTUNGAN KUNCI
Souvenir merupakan bagian dari media periklanan, seringkali suatu PRODUK agar lebih di kenal, mengeluarkan berbagai jenis SOUVENIR. Karena SOUVENIR pada dasarnya memberikan kesan tersendiri terhadap pelanggan, sebagai produk yang senantiasa dekat dan selalu di ingat.

CLOTHING
- SERAGAM (karyawan)
- KAOS T-SHIRT
- SWITER
- TOPI
- TAS
Media lain seperti T-SHIRT , SWITER dll, dewasa ini juga di jadikan media pengenalan terhadap pelanggan, biasanya di gunakan oleh KARYAWAN, untuk mengenalkan BRAND suatu produk. Selain itu juga seringkali di berikan kepada pelanggan sebagai souvenir agar BRAND produk tersebut senantiasa di ingat.

CREATIVE-MUDA CV, senantiasa memberikan KUALITAS terbaik untuk anda. Kami juga mampu memberikan SOLUSI periklanan bagi anda yang baru saja menjalankan usaha, atau pun baru mulai menggencarkan BRAND. Khususnya bagi usaha menengah, yang belum memiliki tenaga kerja khusus advertising.
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon di bawah ini..
08568330060

Kunjungi www.creativemuda.co.cc

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

untuk menggunakan emotion di bawah, silakan masukkan kode di samping emoltion.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com