Minggu, November 07, 2010

Hanya Informasi..

saya rasa, apa yang di cantumkan dalam LA AP1 milik rekan saya rahmad fadli sudah sangat bagus, ni listingnya http://blograhmatfadli.blogspot.com/2010/11/membuat-inheritance-pada-java.html

jadi saya nggak perlu repot-repot bikin tutorialnya. karena saya sudah mencoba membuat tutorial yang mudah di mengerti. tapi sangat sulit,
jadi buat temen-temen yang sekedar ngerjain LA, bisa memakai logika listing dari blog rahmat fadli.

dan yang kurang di mengerti bisa telepon saya..

088808103611

semoga bermanfaat
dan bagi yang ingin belajar java secara lebih detail. hari jum'at tgl 12 november setelah sholat jum'at, saya akan membuka ruang belajar, buat temen sekalian yang sangat ingin belajar java. apa pun pertanyaannya mengenai java.. Insya Allah akan saya jawab.

TERIMA KASIH

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

untuk menggunakan emotion di bawah, silakan masukkan kode di samping emoltion.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com